Posts filed under ‘Me Time’

.i’m moving…

… to my old blog: missmodern.blogspot.com

Advertisements

February 16, 2010 at 12:08 am Leave a comment

.an italian dream

Hubby went to Frankfurt and Italy for a business trip yesterday. How I wish I could squeeze myself into his travel case! Going to Italy is one of my biggest dreams.

Why? I love the language. It’s not sexy but it’s seductive. I love the food. It’s too good to be true. I love the ancient buildings. It’s so beautiful, I can spend hours just looking at the pics. And this love can go on and on.

Hubby and I like to imagine living in Italy. No work, no pressure. We can go on a picnic everyday, watching Josh playing with nature and eating homemade food. Okay, maybe that’s too much but hey, people can dream 🙂 And this simple Picnic-tastic Placemats from team DIY will be a very good companion for our lovely family picnic, don’t you think?

*when are we going to move to Italy, hubby?

February 2, 2010 at 7:48 am Leave a comment

.hello sunshine :)

Finally, no rain for today. Yet. After days of rain, wind and thunders, the sunshine is back! So now it’s time for me to enjoy my Ben & Jerry’s Chocolate Chip Cookie Dough, that has been neglected because of the cold weather.

And all I need is a new Marian Keyes (one of my favorite authors) novel, The Brightest Star in The Sky and Alessi Ice Cream Bowl with Heart Spoon. Perfetto.

*maybe an additional thin crust mushroom pizza will make this evening even better…

January 22, 2010 at 1:37 am Leave a comment

.jobless

Yup, gue resmi jadi full time mom atau bahasa resminya penggangguran haha. Kacau dah company gue. Masa tau-tau menyatakan bangkrut. Crut. Gosipnya sih emang udah ada sejak bulan lalu tapi atasan ga ada ngomong apa-apa jadi yah kita pikir cuma gosip atau at least ga jadi lah.

Trus tiba-tiba beberapa minggu yang lalu gue dapat kabar ga enak dari teman kantor. Dia bilang kemungkinan besar sudah tidak ada bulan depan. Walah. Bulan Juni kemarin gaji udah dibayar, itu pun benarnya sempat ga mampu bayar 😀 Nah, kepastian untuk bulan ini diundur mulu.

Sampai akhirnya last Friday gue disuruh datang ke kantor karena si bos mau adain floor meeting. Ya sudah lah gue terpaksa meninggalkan kehangatan tempat tidur dan bangun pagi demi datang ke kantor.

Ih, emang dasar bule ya, ga pakai basa basi. Udah aja gitu langsung dia bilang bahwa company bangkrut dan cabang-cabang di negara lain pun udah ga beroperasi. Hari itu juga kita disuruh packing dan sorenya akan ditelepon sama orang HR untuk ngomongin pesangon. Parah ya.

Jujur gue aja agak shock dengarnya padahal kan gue udah ga terlalu ambil pusing karena sejak gue part time, rasa belongin sama company juga udah berkurang hehe. Apalagi yang lain ya? Ga heran beberapa orang sampai nangis. Ya iya lah, kebayang dong reaksi keluarga di rumah??

Yang nyebelin tuh, ga ada tenggang waktu, at least satu minggu lah. Ini masa langsung saat itu juga. Kelihatan banget company ga punya management yang bagus. Ga mungkin dong kalau mereka juga baru tau bahwa company akan bangkrut pagi itu juga? Trus dengan seenaknya kita disuruh pulang dan ditelepon. Macam mana tuh? Bukannya harusnya kita dikasih tau pesangonnya face to face ya? Kesannya kalau ditelepon kita ga bisa tanya dan komen macam-macam jadinya.

Berhubung gue ga akan dapat pesangon at all *monyong ya, tau gitu gue ga part time dulu hehe*,  ya gue langsung minta dijemput aja sambil pulang barang-barang gue. Dikit kok, cuma satu dus. Tapi dusnya gede bener dah. Hampir 4 tahun gitu loh, dan setelah diberesin, gue baru nyadar Doraemon gue di kantor banyak juga yah 😛

Untungnya karena gue udah part time, jadi gue udah terbiasa di rumah aja. Walau kadang pasti agak bosan sih, tapi yah I’m trying to enjoy it aja. Bersyukur banget gue masih ada suami yang bisa support keluarga. Ga kebayang deh gimana rasanya teman-teman cowok gue yang udah punya istri dan anak. Mau makan apa? Uang pesangon kan ga bisa untuk selamanya, mana katanya ga terlalu banyak pula.

Sedihnya, karena gue udah terlanjur sayang sama teman-teman team gue. Sebel deh jadi musti pisah-pisah gini. Untung kemarin itu kita sempat mulai arisan, jadi hopefully kita bakalan masih bisa ketemuan tiap awal bulan untuk arisan.

Gosipnya lagi, akan ada spin off dari company ini untuk bagian creative aja. Tapi sekali lagi, semua masih ga pasti. Plus rasanya kok gue ragu ya dengan kelanjutan spin off ini kalau yang berkutat masih orang-orang itu aja. Tau deh, selama ini gue ga terlalu sreg dengan management-nya. Not telling that I could do that. Tapi gue ngerasa kalau mereka-mereka itu terlalu banyak memikirkan keluar dan bukan ke dalam. Terlalu banyak perencanaan jangka panjang dan ga berani ambil resiko – jadinya kesempatan yang ada mungkin udah diembat sama company lain deh.

Yah kita tunggu aja kabar si spin off ini. Gue sih ga mengharap banyak. Mending ga usah dipikirin dulu sampai emang benar-benar resmi ada. Sekarang yah gue menikmati aja my very very free time ;-)

*lanjut kristik aja deh…

July 15, 2009 at 2:23 am Leave a comment

.suntik suntik

Kali ini yang disuntik bukan Josh tapi mamanya ;( Senin kemarin gue kontrol IUD ke dr. Boy sekalian ambil hasil pap smear. Fuh, thank God hasilnya bagus 🙂 Pas di-USG juga posisi IUD baik, semua ok. Harusnya gue bisa pulang dengan senyum luebar.

Tapi dengan bodohnya gue mengumpankan diri sendiri ke jarum suntik. Abis gue penasaran sama yang namanya vaksin HPV. Kata temen, vaksin HPV itu lebih baik untuk yang belum ternoda *alias belum kawin gituuuu*. Buat kita-kita ini ya useless. Tapi pas gue tanya dr. Boy, dia bilang dulu sih emang vaksinnya lebih dikhususkan untuk yang belum menikah *atau ya, yang belum berhubungan seksual lah* tapi sekarang yang udah pun boleh. Namanya juga untuk pencegahan. Kalau emang ada biaya, kenapa engga? Better save than sorry, kan?

Ya sudah, kembali lah gue ke balik tirai. Ugh, lumayan juga. Ga sakit sih, tapi abis itu tangan pegel banget. Sampai sekarang baru agak mendingan nih pegelnya. Tapi bulan depan, ada suntikan kedua. Trus 6 bulan yang akan datang, suntikan ketiga. Abis itu udah deh. Hore.

Nah, ceritanya gue mau share dong ke temen-temen kantor tentang pentingnya vaksin ini. Apalagi mereka kan belum pada menikah tuh. Eh, malah pada ketakutan, takut diobok-obok katanya hihi. Tapi penasaran juga soalnya mereka juga pernah denger pentingnya vaksin ini. Tau-tau satu temen gue nyeletuk bahwa dia pernah denger pap smear untuk yang belum menikah.

Langsung deh gue search sana sini, dan menemukan fakta bahwa pemeriksaan itu ada dua jenis: pap smear dan IVA (Inspeksi Visual Asetat). Jadi ternyata tindakan yang gue jalani kemarin itu adalah IVA, bukan pap smear. Du du du. IVA itu banyak dilakukan karena lebih murah, lebih nyaman, cepat dan sederhana. Pantesan gue bingung, kok banyak orang bilang pap smear itu agak ga enak padahal gue malah ga berasa apa-apa 😀

Gue jadi penasaran mau nanya ke dr. Boy kenapa gue dapat tindakan IVA instead of pap smear padahal gue udah menikah *anak satu pula haha*. Soalnya sekilas gue baca, pap smear itu memberikan hasil yang lebih akurat dari IVA. Sayangnya pertanyaan ini harus gue pendam sampai next month vaksin kedua. Sementara ini gue cukup puas dengan jawaban gue sendiri bahwa MUNGKIN dilakukan IVA dulu lalu kalau *tok tok tok* hasilnya mencurigakan dilanjutkan dengan pap smear idea

*ah, i learn something new from just a simple thing

July 1, 2009 at 6:05 am Leave a comment

.my brand new toy^^

Cihuy!!!

Lalala

Lilili

😀

Akhirnya….

Terbeli juga….

MacBook Pro 13.3″

😀

Mantap dah!

Cuma ngiderin Ratu Plaza 30 menit

Kontemplasi di O la la 15 menit
(ditemani Beef Salad dan Ice Chocolate cool)

Pulang lah aku dengan menenteng mainan baruku…

…dan menggandeng hubby-ku :XO:

*i’m so damn in love with you, babz! hihi

June 28, 2009 at 1:44 am Leave a comment

.i did it!

Uhuy! Akhirnya setelah maju mundur selama kurang lebih 4 bulan, jadi juga gue pasang kontrasepsi (hihi, topiknya dewasa banget yah ;p). Yang gue pilih pastinya IUD lah, yang paling ‘aman’ seperti yang gue bilang disini.

Datang jam 9.30, dokternya baru datang jam 10.00. Selama nunggu deg-degan setengah mati, perut mulai mules (gue kalau nervous pasti larinya ke mules deh) dan ngajak Anton ngobrol ga jelas hihi.

Pas di dalam, ditanya-tanya dulu bentar sama dokternya trus langsung disuruh ‘berpose’ 😀 Ga usah dijelasin gimana posenya, yang pasti ga senonoh bener dah. First, he inserted something a bit cold. Ga sakit sih, cuma ya rasanya aneh aja. Oya, gue juga sekalian pap smear, jadi tindakan pertama untuk pap smear dulu. Ah, ga berasa apa-apa. Bener deh. Tau-tau dr. Boy udah bilang, “Pap smear selesai.” Fiuh, one down 😉

Setelah itu tindakan kedua deh, yang paling bikin gue dag dig dug. Dokternya dengan niat mulia nunjukin gue bendanya. Hadoh, dok, ga usah dikasih unjuk deh, terserah mau kayak apa, yang penting masukin aja hehe. Lalu tanpa terasa, eh udah kelar loh. Beneran deh, ga sakit sama sekali. Ngilu pun engga.

Banyak yang bilang kalau mau pasang IUD ini better abis mens biar ga sakit. Tapi ternyata begini pun ga sakit kok. Yang penting emang ga tegang lah. Gue berusaha tarik napas dalam-dalam kayak pas nahan kontraksi dulu.

Hasil pap smear bisa diambil 2 hari lagi. Moga-moga hasilnya bagus yah 🙂 Trus seminggu lagi kontrol IUD-nya. Selama seminggu ini mungkin bakal ada vlek dan sedikit mules kayak mau mens, tapi hopefully sih ga ada efek samping yang macam-macam.

*man, i feel violated… 😳

June 22, 2009 at 7:54 am Leave a comment

Older Posts


Categories

December 2017
M T W T F S S
« Feb    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 17,908 hits