.Chloe and Christian

September 29, 2009 at 8:41 pm Leave a comment

Ada cross stitch yang udah jadi lagi nih: alphabet cross stitches for Chloe and Christian (Ian). Jadinya sih udah agak lama tapi baru sempat di-upload sekarang karena sibuk Josh udah mulai MPASI dan sibuk sama online shop hehe.

Untuk Chloe, gue masih pakai pola yang beli di Hobby Craft. Untuk Ian gue pakai pola free yang ada di majalah CrossStitcher. Tadinya gue cuma mau buat nickname Ian aja, abis kalau Christian panjang banget 😀 Tapi pas diukur-ukur ternyata pola dari majalah ini ga terlalu besar size-nya. Ya udah lah, gue buat satu nama aja. Jadinya juga cepat banget, soalnya simple. Benangnya ga semua gue beli baru, paling yang main colours-nya aja. Lainnya gue ambil dari benang-benang sisa yang warnanya mirip-mirip.

Next project: Joshua. Huaaa maafkan mama ya, Josh, untuk anak sendiri malah belum buat. Padahal kainnya udah gue ukur dan gue gunting. Pokoknya before end of this year udah musti jadi! Hihi, lama amat ya time frame-nya 😛

*sabar ya, Josh

Advertisements

Entry filed under: Cross Stitch. Tags: , , , .

.jadwal MPASI 6 bulan++ .Josh and his me time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 17,655 hits

%d bloggers like this: