.here we go again

August 18, 2009 at 10:59 pm Leave a comment

Satu bulan berlalu dan hari ini Josh harus kembali ke dokter lagi untuk imunisasi.

BB: 8,7kg
TB: 71cm

Untung juga Josh makannya lumayan pinter jadi BB-nya naik lumayan tapi kok beberapa bulan belakangan panjangnya cuma naik dikit-dikit ya hehe. Tapi gapapa deh, kata dokternya masih dalam ukuran normal kok.

Pertanyaan kali ini hanya seputar makanan. Katanya sih sebelum mulai bubur saring, dicoba dulu makan 3x sehari. Jadi seminggu ke depan Josh akan sarapan bubur susu (+ sayur kalau mau); siang buah; sore (yah jam 3/4an gitu deh) biskuit. Minggu depannya lagi sarapan bubur susu; siang bubur susu; sore (jam 3/4) biskuit; (jam 5) buah. Atau bisa juga buahnya di antara bubur susu.

Untuk buah antara lain bisa makan pisang, jeruk baby, pepaya, alpukat, pir hijau dan apel. Tapi untuk apel kayaknya ga akan gue kasih lagi deh sementara ini soalnya kemarin abis makan apel, pupunya keras banget sampai nangis. Kasian. Kalau sayur bisa wortel, kacang merah, kacang polong, labu kuning dan brokoli. Tapi brokoli juga ga akan gue kasih dulu mengingat Josh ada sejarah kolik.

Oya, kuning telur juga baru boleh 9 bulan. Kemarin Josh langsung bisulan abis makan kuning telur. 3 buah di jidatnya hihi. Eh, bukan salah gue. Mertua gue tuh yang maksa. Akhirnya dia panik sendiri dan beli obat bisul yang bagusnya tokcer, jadi besokannya udah hilang. Kadang dia suka ga mau dengerin gue dan hidup dengan aturannya sendiri sih 😀

Development Josh juga udah bagus karena dia udah bisa ngesot maju dan ngiderin tempat tidur. Tinggal dilatih terus dan ga lama dia pasti bisa duduk atau merangkak. Asal mertua gue engga gendong dia aja tiap kali tu anak merengek.

*semangat, Josh!!!

Advertisements

Entry filed under: 1.

.watta day .the baptism

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 17,655 hits

%d bloggers like this: