.6 months

July 30, 2009 at 2:24 am Leave a comment

Wah, setengah tahun! Sebentar lagi ultah pertama deh hihi. Let’s see, Josh udah bisa apa aja ya di usianya yang 6 bulan ini.

Roll over. Pastinya udah lancar banget. Malah maunya tengkurap terus padahal kadang masih ngantuk abis bangun tidur. Hasilnya ya baru tengkurap beberapa detik langsung merengek minta diangkat hihi.

Tengkurap-telentang. Udah bisa, cuma kadang suka males *ampun dah*. Kalau lagi kasihan gue balikin tapi kalau lagi cuek ya gue diemin aja sampai dia teriak-teriak πŸ˜€

Babbling. Tergantung mood. Seringnya diam aja, padahal kita udah ngajak ngomong sampai dower. Tapi bisa tiba-tiba dia ngoceh-ngoceh sendiri ga ada hentinya. Kadang kalau lagi digendong mau bobo kan kita biasa suka nyanyi tuh, dia ikutan nyanyi haha.

Ketawa. Lah, ini anak kok kalau ketawa jarang banget ada suaranya. Heran gue. Kalau pun lucu banget paling dia nyengir luebar sekali sampai matanya hilang *padahal Josh matanya besaar* tapi ya ga ada suaranya hihi. Mahal. Golden voice kayaknya.

Duduk. Kalau duduk sendiri sih belum bisa, tapi kalau disenderin di sofa udah ga oleng-oleng. Cuma dasar ni anak ga bisa diam, jadi kalau disenderin, badannya berusaha maju, jadi lah dia terkulai πŸ™‚

Lonjak-lonjak. Bisa banget. Kalau lagi dipangku suka uget-ugetan sendiri kayak mau merosot. Oh, ternyata dia minta diberdiriin. Jadi lah kita yang pegal karena musti nahan dia yang dengan hebohnya lonjak-lonjak.

Galak. Ih, iya, cowok yang satu ini galak banget. Kalau minta gendong, dia ga nangis tapi menggeram. Buset dah. Belajar dari siapa nih?

Makan. Yup, seperti yang udah gue bilang, Josh akhirnya bisa makan solid juga. So fa so good sih. Cukup menerima apa pun yang mamanya bikin hihi.

*ah, time flies…

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua. Tags: , , .

.time for solid .watta day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 17,321 hits

%d bloggers like this: