.cetak cetak

June 24, 2009 at 10:56 pm Leave a comment

Alkisah *hehe* gue demen banget ngelihat cetakan kaki tangan bayi yang suka ada di rumah sakit. Pas hamil langsung terbayang Josh juga mau dicetak kayak gitu. Apa daya di rumah sakit gue ga ada fasilitas itu. Yang ada cuma foto dan cap kaki pakai tinta hehe. Jadi ya sudah lah, keinginan itu terlupakan begitu saja.

Eh, tiba-tiba beberapa minggu yang lalu ada yang ngebahas dengan cetak mencetak ini. Ternyata ga harus dari rumah sakit. Bahkan sebenarnya rumah sakit tuh out source. Nah, salah satu yang menyediakan jasa cetak mencetak ini namanya Baby Capture. Kebetulan dia ada di toko bayi Suzanna yang ada di Kelapa Gading.

Langsung deh gue telepon untuk tanya-tanya. Untung mereka bisa sampai umur 3 tahun, tapi ya makin besar makin mahal bayarnya :mrgreen: Akhirnya hari Minggu kemarin gue dan Anton datang langsung ke tokonya. Ternyata selain cetak tangan dan kaki, bisa juga cetak pantat dan mr. P 😀 Tapi Anton cuma mau tangan dan kaki aja, abis kalau di daerah vital takut ada efeknya hehe.

Kemarin orangnya datang. Bahannya sih cuma pakai bubuk yang dicampur air dan jadinya kayak tanah liat gitu. Tapi kayaknya bersih sih. Josh gue pangku. Pertama kaki kanan dulu. Wah, ga suka kayaknya dia, mungkin teksturnya agak jijik hihi. Kaki kirinya mulai gesek-gesek dan akhirnya cetakan yang kanan rusak. Gagal deh hihi. Percobaan kedua berjalan dengan lancar, karena kakinya udah gue pegang erat-erat 😎 Tangan kanan dan kiri pun berjalan lancar walaupun mukanya makin lama makin bete 😀

Jadinya 2-4 minggu. Ntar dikirim langsung ke rumah. Pokoknya harus bagus tuh, awas aja kalau engga, udah bayar mahal-mahal hehe.

*penasaran mau lihat hasilnya niiii

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua. Tags: , , .

.5 months .josh demam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 17,321 hits

%d bloggers like this: