.i did it!

June 22, 2009 at 7:54 am Leave a comment

Uhuy! Akhirnya setelah maju mundur selama kurang lebih 4 bulan, jadi juga gue pasang kontrasepsi (hihi, topiknya dewasa banget yah ;p). Yang gue pilih pastinya IUD lah, yang paling ‘aman’ seperti yang gue bilang disini.

Datang jam 9.30, dokternya baru datang jam 10.00. Selama nunggu deg-degan setengah mati, perut mulai mules (gue kalau nervous pasti larinya ke mules deh) dan ngajak Anton ngobrol ga jelas hihi.

Pas di dalam, ditanya-tanya dulu bentar sama dokternya trus langsung disuruh ‘berpose’ 😀 Ga usah dijelasin gimana posenya, yang pasti ga senonoh bener dah. First, he inserted something a bit cold. Ga sakit sih, cuma ya rasanya aneh aja. Oya, gue juga sekalian pap smear, jadi tindakan pertama untuk pap smear dulu. Ah, ga berasa apa-apa. Bener deh. Tau-tau dr. Boy udah bilang, “Pap smear selesai.” Fiuh, one down 😉

Setelah itu tindakan kedua deh, yang paling bikin gue dag dig dug. Dokternya dengan niat mulia nunjukin gue bendanya. Hadoh, dok, ga usah dikasih unjuk deh, terserah mau kayak apa, yang penting masukin aja hehe. Lalu tanpa terasa, eh udah kelar loh. Beneran deh, ga sakit sama sekali. Ngilu pun engga.

Banyak yang bilang kalau mau pasang IUD ini better abis mens biar ga sakit. Tapi ternyata begini pun ga sakit kok. Yang penting emang ga tegang lah. Gue berusaha tarik napas dalam-dalam kayak pas nahan kontraksi dulu.

Hasil pap smear bisa diambil 2 hari lagi. Moga-moga hasilnya bagus yah 🙂 Trus seminggu lagi kontrol IUD-nya. Selama seminggu ini mungkin bakal ada vlek dan sedikit mules kayak mau mens, tapi hopefully sih ga ada efek samping yang macam-macam.

*man, i feel violated… 😳

Advertisements

Entry filed under: Me Time. Tags: , , , .

.finished cross stitch 2008 (part 2) .5 months

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 17,655 hits

%d bloggers like this: