.teether-ing

June 3, 2009 at 1:00 am Leave a comment

Josh is drooling all over! Doh, kenapa pula ya. Tapi kalau dari yang gue baca-baca sih dia lagi masuk ke fase oral bayi. Tanda-tandanya emang mirip bayi mau tumbuh gigi tapi ga tau juga deh bener apa engga, abis Josh kan baru 4 bulan. Selain drooling, dia juga lagi demen masukin segala sesuatu ke dalam mulut, terutama jempol. Susah banget dilepasnya. Kalau dilepas bisa marah-marah. Ga cuma jempol yang masuk, saputangan, kerah bajunya dia tarik sampai naik ke mulut, boneka, sampai guling!

Akhirnya hari Minggu kemarin gue dan Anton beli teether di Mothercare untuk Josh. Ga banyak pilihan sih sedangkan kita ga sempet cari di toko lain, jadi beli yang ada aja. Lagipula harusnya kan Mothercare/Nuby punya cukup bagus dan terpercaya lah. Pas ada teether yang untuk gusi doang (belum tumbuh gigi), ya udah beli yang itu. Ada dua pilihan: yang satu berbentuk telapak tangan, ada cairan di dalamnya, dan satu pak ada dua. Satu lagi berbentuk lingkaran (kayak gelang) dan ada bulat-bulat di sekelilingnya.

Setelah lihat-lihat bentar, akhirnya kita beli yang bentuk tangan, soalnya yang bentuk gelang kayaknya agak gede deh. Lagipula mungkin dia bakal seneng sama yang bentuk tangan karena kayak tangan hihi.

Besoknya langsung dibersihin dan dicoba. Ih, lucu deh liat usahanya mau masukin itu tangan ke mulut. Buset, masa dua jari mau dimasukin semua! Kalau ga berhasil dia marah-marah sendiri hihi.

Eh, sorenya mertua gue pulang bawa teether lagi! Katanya yang gue beli kegedean, jadi dia susah. Terus dia beliin yang lebih kecil dan tipis tapi agak lebar. Yah, mms, agak kesel juga sih. Gue tau sih maksud dia bagus, cuma kok gue berasa kayak ‘dilangkahin’ yah. Itu aja benernya dia udah niat banget mau beli teether dari kemarin, cuma gue bilang ntar gue aja yang beli. Rasanya kok apa yang gue beliin tuh serba salah. Tapi ya sudah lah, ga usah terlalu dipikirin. Cuma jadi bingung, sayang aja tu teether. Paling gantian lah dikasihnya.

Teether yang kedua ini lucu sih. Gambarnya Piyo-Piyo, dan ada case-nya. Jadi kalau udah kelar dipakai dan dibersihin bisa dimasukin ke case biar ga kotor. Benernya ga beda jauh sih, Josh juga agak kesusahan kok pakainya. Malah dengan ga tau dirinya tu anak nyuruh gue yang pegangin teether-nya, jadi dia tinggal ngemut. Dasar!

*apa beneran mau tumbuh gigi ya?

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua. Tags: , , , , .

.4 months .on time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 17,321 hits

%d bloggers like this: