.happy birthday to…

April 21, 2009 at 1:31 am Leave a comment

… me 🙂

Yup, today is my 28th birthday. Juga ultah mami mertua. Juga ultah bosnya Anton. Juga ultah istri bosnya Anton. Juga ultah temen sejak SMA. Juga ultah temen pas kuliah. Wah, rombongan. Banyak bener. Bisa gitu ya hihi. Well, happy birthday to you all!

Ultah kali ini udah ada Josh. Biarpun Josh belum bisa ngomong, “Happy Birthday, Mama!” Biarpun Josh belum bisa kasih doa buat gue. Biarpun Josh belum bisa beliin gue kado *ngarep hihi* tapi buat gue kehadirannya udah jadi kado terindah di ultah kali ini. Thank you, God. And, of course, thank you, Anton hehe.

Yang kasih ucapan selamat pertama kali tentu aja Anton dong. Itu pun benernya gue udah tidur, ngantuk banget. Trus kebangun jam 23.30 (eh, apa Anton yang ngebangunin yah – tuh kan, saking telernya gue bener-bener ga inget). Abis itu kita doa dan pas jam 00.00 dikasih muach muach. Berhubung udah teler banget, gue langsung sikat gigi dan ke kamar Josh yang lagi bobo dengan nyenyaknya (I heart you, son!) trus buru-buru balik ke kamar.

Pas mau matiin lampu, Anton protes. Ternyata dia udah nyiapin kado hehe. Jadi lah tidurnya tertunda sebentar untuk buka kado. Thanks for the watch yah, darling. It’s very beautiful. Tau aja gue kepengen beli jam baru. Huhu jadi terharu punya hubby yang sangat perhatian. Josh nanti kayak papa ya haha.

Duh, rasanya hari ini pengen cuti aja deh hehe. Mau main sama Josh, celebrating my birthday. Tapi ya sudah lah, gapapa deh ngantor, biar banyak yang kasih selamat *norak banget ya gue haha*. As usual, sebelum berangkat, kita mampir dulu ke kamar Josh. Kebetulan tadi dia lagi terbangun *biasa masih bobo… cuma sekali doang lagi bangun and gave me his cute smile*, jadi lah kita pergi diiringi tatapan ngantuk Josh. Lucu. Teler banget mukanya.

Malem ini ga dinner keluar bareng Anton, kita dinner di rumah aja sama mami mertua and the whole family. Besok baru dinner keluar. Masih bingung sih mau makan dimana, tapi gue lagi pengen makan Western or Italian food. Makan-makan sama keluarga besar hari Minggu aja.

Oya, kemarin susternya cerita, Josh udah miriiiiing banget, sampai ga bisa telentang sendiri lagi hihi. Tapi masih belum tengkurep sih. Mungkin bentar lagi ya. Waaaa can’t wait for that moment. Moga-moga gue pas lagi di rumah.

*thanks for all the wishes, guys!

Entry filed under: Family & Friends. Tags: , .

.back to reality .makan-makan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 17,321 hits

