.bubbly josh

April 2, 2009 at 7:41 am Leave a comment

Hihi jangan kaget dulu. Josh belum bisa ngomong kok. Serem bener kalau udah bisa hehe. Tapi dia udah mulai interaktif nih. Udah bisa diajak main, syinangnya. Dia tuh demen banget sama gantungan Mickey Mouse (yang dibawain Anton dari Jepang) yang digantung di crib-nya. Josh yang hobinya digendong, tau-tau betah tuh telentang di crib-nya sambil ngeliatin Mickey dan ketawa-ketawa sendiri hihi. He’s so cuteee.

Trus dia suka ngoceh-ngoceh sendiri. Yah, cuma sekedar “oohh”, “uuhh”, “aahh”, dkk gitu sih. Tapi kedengerannya lucu aja, as if dia mau ngajak kita ngobrol atau malah ikutan ngobrol. Josh juga sekarang udah lebih murah senyum. Dikit-dikit senyum dan ketawa. Lucu banget. Gue ga pernah bosen ngeliatin dia ketawa dan ngedenger dia ngoceh.

Sekarang pandangannya juga udah semakin jelas. Kalau lagi digendong suster, terus gue deketin, dia langsung ngelirik. Kalau gue menjauh, dia ngikutin dengan lirikan mautnya hihi. Pokoknya menggoda banget deh 😛

*ah, baby, don’t stop laughing yaaa…

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua.

.si gundul .matthew

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 17,655 hits

%d bloggers like this: