.si gundul

March 25, 2009 at 7:11 am Leave a comment

Ah, akhirnya Josh jadi digundulin. Botak plontos. Kejadiannya (hehe) hari Sabtu tanggal 21 kemarin. Benernya masih setengah ga rela, apalagi setelah berjuta-juta kali ngelus kepala Josh pas dia lagi mik susu, kok rasanya bentuk kepalanya agak aneh yah hehe. Kebayang kan kalau dibotakin makin terlihat jelas bentuknya.

Tapi, ah, ga boleh egois. Kasian kan ngeliat dia kepanasan, keringetan dan malah sampai ada merah-merah di tengkuknya. Rambutnya tuh bener-bener udah gondrong, udah lewat tengkuk. Malah kalau digendong, rambutnya sampai nekuk hihi. Udah gitu dia sering ngusrek-ngusrek kepalanya (apa sih bahasa benernya…), kayaknya gatel gitu.

Jadi lah di pagi yang cerah itu (halah), gue, Anton, suster, dan pastinya Josh pergi ke salon deket rumah. Awalnya sih Josh lumayan tenang, mulutnya disumpel dot hehe. Duh, pas ngeliat rambutnya berjatuhan satu demi satu, rasanya sedih banget. Abis rambutnya halus sekali sih. Apalagi pas dia mulai nangis waktu dibotakin bagian belakangnya… hiks. Padahal jelas-jelas dia nangis karena ngerasa ga nyaman yah, tapi gue mikir dia nangis karena ga rela jadi gundul hehe.

Bener aja, setelah gundul… lah, bentuk kepalanya kok panjang gini yah hihi. Apa ini yang namanya panjul? Ah, biar gimana juga, anak gue tetep ganteng dan adorable kok (nyokap mana sih yang ga muji anak sendiri hehe). Ada bagusnya juga sih dibotakin, karena ternyata di kulitnya banyak kerak (atau cradle cap istilahnya). Kayak kulit kering gitu. Pantesan, dulu gue pikir kok ni anak kecil-kecil udah ketombean yah hehe. Ternyata emang bawaan lahir, yah masih kulit kotor lah. Biarpun udah keramas berkali-kali ternyata ga ilang. Makanya setelah dibotakin kan lebih gampang tuh bersihinnya. Tinggal dilap pakai kapas + baby oil aja.

*biarpun gundul, kamu tetep lucu kok, sayang

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua. Tags: .

.kolik .bubbly josh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 17,321 hits

%d bloggers like this: