.kolik

March 17, 2009 at 3:05 pm Leave a comment

Kemarin gue ke dokter lagi. Biasa, jadwal imunisasi Joshua. Kali ini Polio dan HiB. Huhu bener-bener miris ngeliat dia disuntik. Nangis sampai ga bersuara. Sabar ya, sayang, biar kamu ga gampang sakit.

BB: 5,3kg (naik 0,4kg).
TB: 57cm (naik 2cm).

Pas ke dokter, gue sekalian nanya kenapa Josh kemarinnya nangis mulu dari jam 6 sore sampai jam 9 malem. Kebayang ga tuh. Gue udah mau depresi dengernya. Kasian. Bingung juga kenapa. Dikasih susu ga mau, pipis juga engga, ditidurin ga mau juga. Udah gitu nangisnya agak jerit-jerit, cuma berenti sebentar trus lanjut lagi. Gue sih udah mikir yang engga-engga: ada yang gangguin. Abisnya aneh gitu. Trus matanya kayak ngeliatin something di belakang susternya yang gendong-gendong dia. Yah, moga-moga aja sih engga. Kan gue yang takut sendiri hehe.

Kata dr. Tras sih itu namanya kolik, karena perutnya kembung. Normal kok buat bayi. Ya, normal sih normal, tapi gue yang jadi ga normal dengernya. Emang sih Josh suka kentut-kentut hehe, padahal udah pupu. Masuk angin kali ya. Mungkin itu juga sebabnya belakangan kalau minum susu ga pernah langsung abis. Setengah trus berontak-berontak atau bobo, ga mau minum lagi. Mungkin karena dia berasa perutnya penuh yah. Akhirnya dikasih obat tetes namanya Piptal. Hopefully bisa membantu dan Josh ga rewel lagi.

Hari ini sih ga kumat lagi nangis-nangisnya. Fiuh. Tapi minum susunya masih setengah-setengah gitu. Biarlah, yang penting dia ga nangis-nangis. Kemarin itu matanya sampai bengkak loh. Kayak orang putus cinta….

Ngomongin cinta (halah), my lovely hubby lagi di Jepang nih. For 2 weeks. Kejam bener deh kantornya. Garing banget di rumah ga ada dia. Untung sekarang ada Josh, dan ada susternya yang bisa gue ajak ngobrol. Tapi ga berasa this Friday, he’s going back to Jakarta. Hurray.

Ayo, cepet pulang, babz. Kamu harus liat senyumnya Josh. Iya, Josh udah bisa senyum loh. Ga sambil merem kayak dulu lagi – itu mungkin dia lagi mimpi yah. Sekarang sambil melek, sambil digodain. Ah, lucunya… The smile that brings happiness. A very charming toothless smile. Secara masih ompong gitu hihi. Ugh lucu banget deh pokoknya.

*can’t believe he’s ours.

Advertisements

Entry filed under: Family & Friends, Joshua. Tags: , .

.masa pingitan .si gundul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 17,655 hits

%d bloggers like this: